10 Foto Terbaik Curug Rahong Cisewu di Instagram

Vicka Hafsary | FollowIG
0

 
Cisewu - Curug rahong menjadi salah satu air terjun yang ada di kecamatan cisewu tepatnya berlokasi di perbatasan antara desa sukajaya dengan desa pamalayan. Curug tersebut berada tepat dibawah jembatan sebelu menaiki sebuah tanjakan curam. Akses ke lokasi curug memang tak begitu sulit dan pastinya sangat dekat. Selama ini para pengunjung yang datang adalah mereka yang melintas lalu sekalian istirahat sambil menikmati keindahan air terjun.

Tak sedikit juga diantara mereka yang turun untuk berenang disana karena memang ada cekungan dibawah air terjun tersebut. Sebagian diantara mereka mengabadikan foto disana untuk kemudian diupload di media sosial. Tak jarang situs -situs seperti komunitas travelling yang mempostingnya. Dengan begitu, curug tersebut semakin populer saja. Jika coba dilihat di instagram, setidaknya ada seribu lebih tagar yang menggunakan nama #curugrahong.

Dari penggunaan tagar tersebut, itu menunjukan kalau banyak yang berfoto di curug rahong yang ada di desa sukajaya cisewu garut itu yang mempostingnya di situs sosial media instagram. Nah berdasarkan penelusuran, kami melihat ada banyak sekali foto-foto keren yang diposting dengan pengambilan angle camera yang pas serta ada juga yang menggunakan filter editing yang bagus juga. Berikut Top 10 TERBAIK versi admin:

CURUG RAHONG: air terjun cucok meong di selatan garut. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Merupakan air terjun yang berada di selatan garut tepatnya di Daerah Cisewu. Selain terkenal karena patung harimau koramilnya yg-dulu-lucu-sekarang-jadi-garang, curug rahong juga merupakan ikon cisewu. Curug ini berada di dekat bahu jalan raya cisewu-pantai rancabuaya, tepatnya disamping jembatan/tanjakan rahong. Curug rahong dikenal oleh warga sekitar sebagai Cahong. . ✨✨✨✨ Keunikan ✨✨✨✨✨ ada batu ditengah aliran curug, sehingga membuat air curug seperti terbelah dan menyatu kembali dibawah. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ HOW TO GET THERE: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ๐Ÿ”ธDari bandung bisa ambil jalur pangalengan arahkan kendaraan ke jalur cisewu ๐Ÿ”ธsetelah melewati patung harimau di koramil cisewu lambatkan kendaraan ๐Ÿ”ธ sekitar 15 menit dari koramil cisewu kamu akan menemukan turunan tajam dan jembatan yang disebut jembatan rahong, tengok ke kiri dan kamu akan melihat aliran sungai dan banyak orang yg renang disana ๐Ÿ”ธparkirkan kendaraan didepan warung-warung dan silahkan mulai explore . . ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ How much money we spent: ➖Ga ada tiket masuk alias free ➖Parkir Rp 2.000 ➖Bensin motor Rp 20.000 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan ambil sesuatu apalagi pacar orang, jangan tinggalkan sesuatu kecuali masalalu yang kelam, jangan bunuh sesuatu kecuali kenangan bersama mantan ๐Ÿ˜‚ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ See you at the next review ๐Ÿค—✨ ๐Ÿ“ท @berikdik ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ๐Ÿ‘ง๐Ÿผ @nuryyantiaeni @tyuniar93 #exploregarut #melonggarut #garutturunankidul #curugrahong
A post shared by TEYE ๐ŸŒผ (@tyuniar93) on









Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

10 Foto Terbaik Curug Rahong Cisewu di Instagram
4/ 5
Oleh
Buka Komentar