Bangunan Tengah Lapang Lemah Luhur Cisewu Bakal Dibongkar

Windy Auliani | FollowIG
0


Cisewu - Beberapa waktu lalu, sempat viral menjadi perbincangan netizen khususnya masyarakat cisewu  yang menyampaikan protes terhadap berdirinya bangunan di tengah lapang. Bangunan tersebut ada di lapang lemah luhur cisewu yang selama ini menjadi icon utama kecamatan cisewu.

Melihat hal tersebut, anak-anak mudah cisewu melakukan  audiensi dengan pihak pemerintahan desa cisewu yang membangun bangunan tersebut. Akhirnya setelah dilakukan audiensi, pemerintah desa cisewu yang dimotori BPD setuju untuk membongkar bangunan tersebut.

Pembongkaran tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Agustus 2018 dimulai dari pukul 08.00 WIB - Selesai. Bagi yang ingin bantu untuk melakukan pembongkaran, bisa langsung datang pada waktunya.

Hal itu diketahui dari salah satu status facebook Egiz Sugestian Tkci. Berikut adalah kutipan statusnya:

"Egiz Sugestian Tkci bersama Romdona Trada dan 48 lainnya di Lapang Lemah Luhur.

Nasib lemah luhur ??????

Asalamualaikum Wr. Wb.
Salam juang!

Menindaklanjuti hasil Audensi pertama pada tanggal 1 Agustus 2018, Audensi kedua pada tanggal 4 Agustus 2018, dan Audensi akhir pada tanggal 8 Agustus 2018.
Alhamdulillah sesuai dengan harapan dan permintaan dari pihak pemuda serta masyarakat mengenai bangunan di tengah lapang lemah luhur, maka pihak pemerintahan Desa Cisewu yang dimotori oleh BPD, memutuskan :
Bangunan dinyatakan di bongkar / diruntuhkan dan lapang lemah luhur di kembalikan ke fungsi semula, untuk pelaksanaan pembongkaran bangunan yang dimaksud akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 dimulai dari pukul 08.00 WIB - Selesai.
Maka dari itu, kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemuda khususnya, dimohon agar dapat berkenan hadir tepat pada waktunya.

Sekian dan Terimaksih, Salam dan Do'aKu …!

#salamjuangpemuda
#perjuanganbelumusai
#saatnyayangmudaberkarya
#huripcisewu
#yangtautausaja
#bangkitbersama"

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Bangunan Tengah Lapang Lemah Luhur Cisewu Bakal Dibongkar
4/ 5
Oleh
Buka Komentar

1 komentar:

19 September 2018 pukul 08.20 delete

sukur sekarang bangunannya sudah gak ada,, yah,, alhamdulillah

Reply
avatar