Foto-foto Romantis di Curug Uci Cisewu, Jomblo Jangan Baper!

Vicka Hafsary | FollowIG
0

Cisewu - Buat kamu warga cisewu dan sekitarnya yang mau cari foto romantis bersama pasangan, tak perlu jauh-jauh ya. Kamu bisa datang saja ke curug uci cikawung kecamatan cisewu. Disana kamu bisa mengambil jepretan foto dengan latar air terjun (curug) yang keren banget lho..

Kamu bisa pergi berdua atau bareng-bareng yang lain sembari menikmati perjalanan yang butuh pengorbanan meski jaraknya agar dekat dari jalan. Setelah tiba di lokasi, kamu juga bisa langsung menikmati sejuknya udara sekitar yang masih segar dan alami..

Kemudian setelah sampai di depan curug, kamu bisa menikmati pemandangan air terjun yang tak kalah keren dengan air terjun di indonesia lain bahkan dunia. Jatuhan air disertai kondisi lingkungan  yang sepi sangat mendukung untuk mendapatkan sensasi romantis bersama pasangan (eits tapi jangan berpikiran mesum ya)..

Nah kalau kamu belum pernah pergi kesana, kamu bisa lihat foto-foto romantis pasangan berikut ini yang di posting di instagram. Nah coba simak, apakah kamu gak tertarik buat ikutan berfoto disana?? Kalau masih jomblo, gimana dong?? hehe






Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Foto-foto Romantis di Curug Uci Cisewu, Jomblo Jangan Baper!
4/ 5
Oleh
Buka Komentar