Kecelakaan di Tanjakan Rahong, Mobil Terperosok ke Sawah

Vicka Hafsary | FollowIG
0

Cisewu - Kembali tanjakan rahong memakan korban. Kali ini sebuah mobil terperosok kesawah. Hampir masuk kedalam sungai, untung ada pohon kelapa yang menahannya. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada subuh (27/03/18) kira-kira pukul 02:00 dini hari. 
asi dari teman-teman yang share foto kecelakaan tersebut, pemilik mobil tersebut adalah orang karang wangi. Adapun muatan yang dibawa adalah padi. 

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya mengalami luka sedikit saja.. 

Diketahui bahwa tanjakan rahong merupakan salah satu tanjakan yang rawan kecelakaan. Kondisi tanjakan yang curang dengan sudut kemiringan 90 derajat menjadi salah satu penyebabnya. Banyak kecelakaan terjadi karena kendaraan terlalu banyak beban sehingga tak mampu untuk mengimbangi tanjakan yang curam itu.  
Selain itu kondisi jalan yang ada lobangan-lobangan kecil serta ada air yang keluar, membuat jalan menjadi basah sehingga licin. 

Belum lama ini juga, di sekitar sungai yang ada dibawah tanjakan rahong terjadi musibah kecelakaan yakni 2 mahasiswa asal Universitas Jendral Ahmad Yani Cimahi tenggelam. 

Kejadian kecelakaan di tanjakan rahong bukan hanya satu atau dua kali saja terjadi namun sudah berkali -kali. Bagi yang sering melewati lokasi tanjakan tersebut sebaiknya berhati-hati. Bagi yang membawa beban, sebaiknya perhatikan beban kendaraan. Selain itu, perhatikan juga kondisi rem kendaraan. Dan tak kalah penting lagi, banyak-banyak berdoa sebelum berkendara..

Semoga tak ada lagi kejadian-kejadian kecelakaan seperti itu..

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Kecelakaan di Tanjakan Rahong, Mobil Terperosok ke Sawah
4/ 5
Oleh
Buka Komentar