Hadirilah Jalan Sehat 2018 di Lapangan Luhur Cisewu

Admin | FollowIG
0


Cisewu - Sebentar lagi masyarakat Jawa Barat akan melakukan pemilu (pemilihan umum) yang dimana masyarakat akan melakukan pemilihan Gubenur dan Bupati Garut yang dilakukan serentak pada Tanggal 27 Juni 2018 di setiap TPS yang sudah ditentukan setiap wilayahnya.

Cisewu kembali menggelar jalan sehat dengan tema "Sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018" yang akan dilaksanakan pada Minggu, 29 April 2018 yang di gelar di lapangan Lemah Luhur Cisewu, Kabupaten Garut.


Baca Juga


Oleh karena itu, Ayo! masyarakat Cisewu dan sekitarnya hadiri dan ikutilah jalan sehat yang dimulai Minggu Pukul 08.00 WIB. Jalan santai dilakukan Star - Finish di Lapangan Lemah Luhur Cisewu.

Selain itu dalam rangka jalan sehat tersebut, akan hadiah yang bisa di dapatkan oleh peserta yang mengikuti Jalan Sehat. Hadiah yang akan di dapatkan seperti, 1 Unit Sepeda, 1 Unit Televisi berwarna  dan hadiah menarik lainnya dan Acara ini akan dimeriahkan oleh NEW ADISTA.

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Hadirilah Jalan Sehat 2018 di Lapangan Luhur Cisewu
4/ 5
Oleh
Buka Komentar