Warga Tersengat Listrik di Desa Cimahi, Kec.Caringin

Admin | FollowIG
0

Cisewu, Cimahi - Pada siang tadi dikejutkan seorang bapak-bapak yang bernama Sesep (47 thn) tersengat listrik ketika sedang memasang tenda untuk kegiatan hajatan sekitar pukul 12.30 WIB (26 April 2018). Kejadian ini terjadi tepatnya di Kp. Mekar Mulya RT/RW 04/06 Desa Cimahi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut.

Perawatan kepada korban sengatan listrik

Baca Juga



Pelapor mengatakan kepada Media Cisewu.Info melalui pesan singkat di WA, yakni akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka bakar sebagian tangan dan kaki, masih beruntung dari kejadian tersebut bisa dilakukan penolongan dengan cepat (Putra Jaya Tani/Agil).

Untuk mendapatkan perawatan dan juga pertolongan korban (Sesep) dibawa ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas kecamatan Caringin guna mendapatkan perawatan selanjutnya.

Kejadian tersebut belum diketahui penyebabnya secara pasti dan sampai sekarang Korban masih mengalami perawatan yang serius, karena luka bakarnya cukup serius juga.

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Warga Tersengat Listrik di Desa Cimahi, Kec.Caringin
4/ 5
Oleh
Buka Komentar