Akses Bandung-Cisewu-Rancabuaya Banyak Tikungan

Admin | FollowIG
0


Jalan Tikungan Sukajaya - Cisewu -Garut
Cisewu – Akses jalan Bandung Garut via cisewu Rancabuaya memiliki jalan yang bagus namun selain itu juga Akses jalan tersebut memiliki tikungan yang tajam sehingga para pemudik dan para wisatawan yang hendak pulang kampung dan juga para wisatawan yang hendak liburan agar ekstra hati-hati. 
Jalan Raya Talegong -Garut

Mengingat Jalan yang sempit yang cukup untuk dua kendaraan dan itu juga berguna untuk kedua arah, maka dihimbau kepada pengunjung dan para wisatawan agar menjaga fisik dan harus hati-hati ketika melewati Jalur Garut Selatan Via Pangalengan-Cisewu_Rancabuaya.

Selain memiliki kecuraman, jalan ini memiliki tikungan atau belokan yang memiliki belokan 45-70 derajat sehingga dihimbau kepada masyarakat dan juga para pemudik agar berhati-hati dan juga harus menyalakan lampu kendaraan untuk menjaga lalu lintas agar tetap aman.

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Akses Bandung-Cisewu-Rancabuaya Banyak Tikungan
4/ 5
Oleh
Buka Komentar