Tarif Mudik Lebaran Bandung Cisewu Menjadi Naik

Admin | FollowIG
0


Cisewu – Mudik lebaran tahun ini sangat banyak yang melakukan pulang kampung ke kampung halamannya masing-masing di seluruh wilayah di Indonesia. Salah satu tujuan mudik kali ini adalah daerah Cisewu, Kabupaten Garut yang merupakan salah satu perbatasan dengan daerah Cidaun, Cianjur dan Kecamatan Talegong.

Mudik Lebaran Bandung-Cisewu
Setiap Mudik lebaran tiba banyak orang yang mudik dari kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan yang lainnya yang merupakan tujuannya adalah Cisewu sangat banyak sekali pemudik yang Pulang kampung ke Cisewu dan sekitarnya.

Tarif Ongkos Pulang Kampung ke Cisewu dari Bandung menjadi lebih naik dari biasanya, namun tidak naik dua kali lipat. Kenaikan tarif ongkos tersebut hanya sebesar Rp.5000,- hingga Rp.10.000,- apabila menggunakan kendaraan Umum seperti mobil Elf dan Bus.

Baca Juga


Tarif ongkos Bandung ke Pangalengan menjadi meningkat mulai dari tanggal 09 Juni 2018 hingga usai lebaran tiba, Tarif biasanya hanya sebesar Rp.20.000,- menjadi Rp.25.000,- hingga Rp.30.000,- harga kenaikan tersebut bisa konsumen rasakan setiap tahunnya. (Taufik, Seorang mahasiswa mudik dari kota bandung).

Tarif ongkos Pangalengan ke Cisewu/Terminal Cisewu juga ikut naik juga sama seperti dengan tarif bandung yang kenaikannya sampai dengan Rp.5000,- hingga Rp.10.000,- setiap orangnya. 

Informasi ini dapat berguna bagi siapa saja terutama bagi pemudik yang hendak pulang kampung ke Cisewu dan sekitarnya.

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Tarif Mudik Lebaran Bandung Cisewu Menjadi Naik
4/ 5
Oleh
Buka Komentar