3 Tempat Wisata Cisewu yang Terkenal

Admin | FollowIG
0

Cisewu adalah salah satu tempat yang menarik dan melegenda di tatar sunda yang menjadi salah satu pusat perhatian Cityzen dan Nityzen yang selalu mencari informasi tentang Cisewu. Sebagai masyarakat cisewu haruslah bangga dengan keadaan yang sampai sekarang dimilikinya.

Sumber Gambar : Dokumentasi

Banyak di tempat tersebut pemandangan, serta tempat wisata yang belum terkenal, namun tempat tersebut memang terkenal di dunia maya. hanya saja masyarakat cisewu belum sadar akan hal tersebut. 3 tempat Wisata Cisewu yang terkenal diantaranya:

1. Balong Sirah Cisewu

Sumber Gambar: Dokumentasi

Balong Sirah Cisewu merupakan salah satu tempat yang sangat indah serta memiliki seluk beluk cerita yang melegenda di tatar sunda. Balong Sirah ini merupakan pusat kehidupan yang ada di Cisewu, Garut Selatan, Jawa Barat, Indonesia.

2. Curug Rahong

Sumber Gambar: facebook/oishii25cisewu

Curug Rahong tersebut adalah satu tempat wisata yang sangat indah yang sampai sekarang banyak di kunjungi oleh para wisatawan luar daerah salah satunya dari kota Bandung, Garut Kota, Jakarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Cipanas  

Sumber Gambar: Dokumentasi

Cipanas adalah salah satu tempat wisata yang belum banyak diketahui orang. Tempat wisata ini terletak di daerah Sukajaya, Kecamatan Cisewu. Tempat ini sangat pas dikunjungi oleh siapa saja walapun jalannya masih kurang bersahabat, namun kendaraan biasa juga sudah bisa masuk ke tempat tersebut. 

Baca Juga:
Kelebihan dari wisata cipanas ini adalah sebuah tempat yang memiliki air panas yang dijadikan sebagai tempat mandi untuk yang memiliki penyakit kulit.

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

3 Tempat Wisata Cisewu yang Terkenal
4/ 5
Oleh
Buka Komentar