MAN 4 Garut Berduka

Admin | FollowIG
0

Gambar : Evakuasi Korban, Sungai Cilaki
CISEWU.INFO - Innalillahi wainnaillaihi rojiun - MAN 4 Garut sedang berduka dengan meninggalnya Guru yang bernama Abdul Rosid (50) yang kini menjadi sebuah kenangan bagi semua Guru, dan Siswa-siswi dan Alumni MAN 4 Garut.


Beliau meninggal karena hanyut di sungai Cilaki, sekitaran Desa Cikarang Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut pada sabtu malam (10/02/2018), dia terpeleset ketika memancing yang waktu itu bersama dua teman lainnya yang bernama Retno dan Wawan.
Gambar : Evakuasi Korban di Sungai Cilaki


Almarhum ( Abdul Rosid ) yang berstatus sebagai Guru MAN 4 Garut/MAN Cisewu tersebut harus berpisah bersama keluarganya dan meninggalkan sang istri dan anaknya yang masih duduk di bangku kuliah dan yang masih kecil yang berusia di bawah 10 tahun.
Gambar : Evakuasi korban hanyut di sungai Cilaki


Almarhum ditemukan di daerah Kampung Parakandadap, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu dengan keadaan sudah meninggal. (11/02/2018 ). Sekitar pukul 08.00 pagi kami bersama Pak Lurah Desa Panggalih (Holid S)  sampai dilokasi korban ditemukan, dan sekitar pukul 08.30 korban di evakuasi oleh 4 orang dan kemudian diangkat ke bibir Sungai Cilaki dan dilakukanlah pembawaan korban menuju Mobil Ambulance yang sudah siap terparkir di lapangan Cikarang.
Gambar : Ambulance membawa korban dari cikarang menuju panggalih


Semoga keluarga yang dittinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Amiin yarobbal alamin.

"Kami segenap Siswa-siswi dan Para Alumni MAN Cisewu/MAN 4 Garut turut berduka cita yang sebesar-besarnya semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang layak diampuni segala dosa yang telah beliau lakukan, semoga Allah SWT menerima Iman dan Islamnya dan tidak lupa juga semoga para keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran Amiin yarobbal alamin."

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

MAN 4 Garut Berduka
4/ 5
Oleh
Buka Komentar