Yuk Hadir di Pentas Seni Kobar Semangat Berkarya Cisewu

Windy Auliani | FollowIG
0


Sudah jadi tradisi masyarakat indonesia, setiap perayaan hari ulang tahun RI, diisi dengan beragam kegiatan. Hal itu dilakukan di seluruh pelosok indonesia dan salah satunya di kecamatan cisewu kabupaten garut.

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan sangat beragam mulai dari upacara bendera, pentas kesenian, perlombaan dan lain sebagainya. Kegiatan juga dilakukan bukan hanya pas tanggal 17 agustus saja namun juga sebelum atau  sesudahnya.

Dalam rangka  memperingati hari ulang tahun  republik indonesia ke 73, karang taruna rw 02 cisewu mengadakan sebuah acara pentas seni. Acara tersebut bertajuk 'Kobar semangat berkarya ulang tahun indonesia ke -73'.

Acara tersebut rencananya akan digelar  pada 31 Agustus 2018. Adapun lokasinya adalah di kantor kecamatan cisewu.

Dalam acara  tersebut, ada beragam kegiatan yang dilakukan dan dimeriahkan oleh beberapa komunitas seni terkenal yang ada  di cisewu khususnya. Beberapa komunitas  dan group musik yang akan ikut memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya adalah:

  • D'45
  • Sunda Mahiwal
  • Divisi Uyuhan
  • Swanda Tari
  • Tulalit Band
  • Sanekala Band, dll

Acara tersebut terselenggara dari dukungan beberapa sponsor diantaranya PD Camy Cell, PD. Ama Putra, Reva Motor, PHBI, Fajri Broiler, dan lain lain.

Bagi warga cisewu, ditunggu kehadirannya untuk memeriahkan acara tersebut.

Rekomendasi Untuk Anda × +
URL:
Cisewu.com adalah media kolaboratif warga cisewu yang menyajikan beragam informasi yang bersumber dari beragam sumber yang kami olah dengan terlebih dahulu. jika mau berkontribusi, silahkan hubungi kontak kami.

Artikel Terkait

Yuk Hadir di Pentas Seni Kobar Semangat Berkarya Cisewu
4/ 5
Oleh
Buka Komentar